Cara mengatasi lupa sandi hp android 100% work

Cara mengatasi lupa sandi hp android 100% work | seperti judulnya kali ini saya akan share cara mengatasi lupa sandi hp android dengan mudah, pasti kalian pernah mengalami hal yang menjengkelkan ini kan? saya pribadi pun pernah mengalaminya dan sempat bingung sekali untuk mengatainya trus saya coba share ke google dan alhamdullilah banyak sekali artikel yang membahas cara mengatasi lupa sandi hp android dan akhirnya hp saya pun bisa kembali normal lagi.

Dengan adanya artikel ini mudah-mudahan bisa membantu kalian semua yang sedang mengalami hal seperti ini dan untuk caranya cukup mudah di sini saya akan bagikan 2 cara yaituh melalui panggilan telepon dan melalui mode faktory reset. kita bahas cara yang pertama dulu yaitu melalui panggilan telepon kalian lihat caranya di bawah ini.

Cara mengatasi lupa sandi hp android menggunakan panggilan telepon.

1)
silahkan kamu pinjam hp teman atau sodara yang masih ada pulsanya.

2) lalu suruh teman kamu menelepon hp android yang lupa sandi milik kamu dan angkat jangan sampai tertutup !!

3) pada saat kondisi hp android yang lupa sandi punya kamu dalam posisi menjawab masuklah ke dalam menu setting dengan menekan tombol home, dan secepatnya masuk ke menu setting atau pengaturan.

4) lalu aktifkan koneksi internet atau wifi dan masuklah pada menu gmail, silahkan kamu buat akun google baru untuk nantinya dapat kamu gunakan untuk mereset ulang hp kamu.

5) atau kamu juga bisa langsung masuk ke menu setting atau pengaturan dan nonaktifkan pola atau kata sandinya.

Ituh dia cara yang pertama yaitu dengan memakai panggilan telepon jika cara yang pertama gagal kalian bisa ikuti cara yang kedua yaitu memakai mode factory reset, tapi perlu kalian ingat !! cara yang kedua dapat menghapus semua data-data yang terdapat di hp android kalian seperti foto, musik, aplikasi dan lain-lain. jika kalian ingin tau caranya langsung saja lihat di bawah ini.

Cara mengatasi lupa sandi hp android dengan menggunakan mode factory reset.

1) silahkan kalian matikan terlebih dahulu hp android yang lupa sandi milik kamu.

2) untuk cara masuk ke mode factory reset kamu klik tombol volume atas+tombol home secara bersamaan dengan cara ini kalian berhasil masuk ke mode factory reset.

3) agar kamu tidak bingung silahkan kalian ubah terlebih dahulu bahasanya ke dalam bahasa Inggris, untuk cara memilih menu kalian gunakan tombol atas untuk memilih ke atas dan volume bawah untuk memilih ke bawah lalu cari pilihan bahasa dan kalian ubah bahasanya ke bahasa Inggris.

NOTE !! Jika di situ sudah berbahasa Inggris tidak perlu kamu ubah lagi !!

4) jika kamu sudah mengganti bahasanya kamu arahkan tab pada nama opsi Wipe and reset.

5) lalu kamu pilih yang nama Wipe Cashe trus tekan enter dengan menggunakan tombol home.

6) kamu tunggu hingga prosesnya selesai paling hanya 1-5 menitan.

7) jika prosesnya sudah selesai kamu masuk kembali ke Wipe and reset lalu tekan enter lagi menggunakan tombol home.

8) kamu pilih yang namanya Wipe User Data, dan tunggu proses penghapusan hingga selesai tergantung seberapa banyak data yang ada di hp kamu.

9) jika prosesnya sudah selesai kamu matikan kembali hpnya dengan memilih yang nama Reboot System.

10) selesai.

Ituh dia cara mengatasi hp android yang lupa sandi, gimana? mudah banget kan? mungkin cuma segitu yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya saya minta maap, terimakasih atas kunjungannya.

Tinggalkan jejak kalian di bawah ini😊 saya akan menghargai saran maupun kritikan dari kalian semua😊

PERHATIAN!!

1) NO LINK AKTIF/MATI
2) NO SPAM
3) NO BAHASA KOTOR/KASAR

Setiap komentar akan saya moderasi terlebih dahulu !! Mohon harap mena'ati peraturan yang ada !! terimakasih atas kunjungannya😊
EmoticonEmoticon